Macan Tutul Slamet Ramadhan Terekam Drone di Puncak Gunung Ciremai, Lari di Pinggiran Kawah

Macan Tutul Slamet Ramadhan Terekam Drone di Puncak Gunung Ciremai, Lari di Pinggiran Kawah

Radarcirebon.com, KUNINGAN - Macan tutul Slamet Ramadhan terekam di puncak Gunung Ciremai, oleh pilot drone Andrea Ramadhan.

Dalam rekaman yang dilihat radarcirebon.com, Slamet Ramadhan macan tutul yang dilepasliarkan pada tahun 2019, terekam ada di puncak Gunung Ciremai.

Video drone tersebut diunggah Andrea Ramadhan November 2021, adapun penampakan macan tutul Slamet Ramadhan di puncak Gunung Ciremai terekam pada menit 5.14.

\"Puncak Gunung ciremai Jalur Pendakian Apuy. Berangkat pukul 04.00 dini hari,\" kata Andrea pada unggahannya tersebut, yang dilihat radarcirebon.com, Minggu (10/4/2022).

Baca juga:

Di luar kebiasaan, Andrea Ramadhan pada waktu itu menerbangkan drone, dari puncak gunung. Biasanya, dia menerbangkan drone FPV tersebut dari kaki gunung menuju ke puncak.

Video Slamet Ramadhan terekam drone di puncak Gunung Ciremai ada pada unggahan di Kanal Youtube Andrea Ramadhan berjudul: Terbang ke Kawah Gunung Ciremai pada menit ke 5.14.

Meski tidak terlalu jelas, terlihat ada sosok hitam yang sedang berlari di puncak gunung bila diperhatikan dengan detil.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: